this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Jumat, 05 Juni 2009

Zidane Klaim Madrid Dapatkan Kaka


Zinedine Zidane angkat bicara di tengah kencangnya rumor masa depan Kaka, apakah hijrah ke Real Madrid atau tetap di AC Milan. Pria yang kini menjadi penasihat presiden Madrid itu menyatakan Kaka sudah milik Madrid.

Sejauh ini, masa depan soal Kaka masih terombang-ambing. Pihak-pihak yang terlibat belum memberikan pernyataan yang jelas dan tegas tentang nasib pemain terbaik dunia 2007 itu.


Milan, selaku pemilik Kaka, baru menyatakan
mengizinkan gelandang asal Brasil itu ke Madrid. Los Blancos pun bersikap setali tiga uang. Presiden Florentino Perez hanya menyatakan pihaknya yakin bisa mendapatkan Kaka.

Bagaimana dengan sang pemain? Meski pada prinsipnya ingin tetap bersama
Rossoneri, untuk kasus ini ia memilih untuk diam agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Di tengah bungkamnya para pihak terkait ini, berbagai spekulasi bermunculan. Media-media Spanyol dan Italia memberitakan bahwa Kaka sudah hijrah ke Madrid.

Jumat (5/6/2009) dinihari WIB, muncul sebuah pernyataan dari kubu Madrid. "Kaka sudah menjadi milik Real," demikian ujar Zidane kepada
El Mundo Deportivo, seperti dilansir dari Goal.

"Saya sangat senang bila ia bisa menggunakan nomor lima yang dulu pernah saya pakai. Saya tak akan cemburu," tukas penasihat presiden Madrid itu, merujuk pada nomor yang disiapkan Madrid untuk Kaka. Saat memberikan keterangan itu, Zizou tengah berada di Roma, Italia, untuk menghadiri laga perpisahan mantan pemain AS Roma dan pemain nasional Prancis, Vincent Candela.

sumber : http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar