this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Capello Kabulkan Permintaan Rooney

Fabio Capello akan mengabulkan permintaan Wayne Rooney untuk bermain sebagai penyerang tengah. Pelatih asal Italia ini akan meracik skema agar Rooney menjadi muara aliran bola 'Tim Tiga Singa'.

Sebelumnya Rooney telah menyatakan ingin dimainkan sebagai penyerang tengah. Ia mengaku bahwa posisi tersebut adalah posisi terbaiknya. Selama ini di Manchester United, pemain berusia 23 tahun ini kerap dipasang sebagai penyerang sayap untuk memberikan ruang bagi rekan-rekannya.

Gayung bersambut, Capello pun mengabulkan permintaan Rooney. Mantan pelatih Real Madrid ini juga mengatakan bahwa Rooney akan ditempatkan di posisi yang memudahkannya untuk mencetak gol.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tetap berada di depan gawang lawan," ujar Capello di The Sun

"Rooney membutuhkan kepercayaan diri untuk mencetak gol. Namun tahun lalu tidak hanya di tim nasional, tetapi juga di United, Rooney seringkali berada di depan gawang dan ini merupakan hal yang penting."

"Sebelumnya Rooney tidak berada di depan gawang, dia berada jauh dari sana. Namun jika Anda ingin mencetak gol, Anda perlu untuk menempatkannya di depan gawang. Saya telah berbicara kepadanya mengenai hal ini."

"Sekarang Anda dapat melihat Rooney berada di posisi untuk mencetak gol ketika seseorang sedang mengirim umpan."

Keputusan Capello ini mendapatkan dukungan dari kapten Inggris, John Terry. Menurut bek Chelsea ini, Rooney merupakan pemain yang selalu haus akan gol.

"Dia menimbulkan banyak masalah di lini belakang lawan. Saya sangat menyukai rasa haus yang dimiliknya untuk mencetak gol dan cara dia memancing tekel dari
lawan. Kami semua menyukai hasrat yang dia tunjukkan."

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar