this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Sabtu, 06 Juni 2009

Nasib Kaka Segera Ditentukan


Masa depan Ricardo Kaka tengah menjadi berita menarik. Presiden AC Milan Silvio Berlusconi segera mengumumkan nasib playmaker asal Brasil itu pada pekan ini. Benarkah?

Belakangan ini, media massa di Italia dan Spanyol memberitakan bahwa Real Madrid sudah mendapatkan Kaka dengan bandrol sekira 60 juta euro. Milan bersedia menjual Kaka guna mendapatkan biaya segar.

Milan memiliki rencana melakukan pertemuan untuk membahas masalah ini. "Pada Minggu (7/6/2009) nanti, kami akan mengadakan pertemuan membahas kebijakan transfer dan kami juga segera memutuskan masa depan Kaka," jelas Berlusconi.

"Kemudian, kami akan melihat apa yang terjadi, tapi kami belum mengambil keputusan soal Kaka. Bahkan, Kaka mungkin tidak akan pergi," tegas supremo Milan itu kepada Milan Channel, Sabtu (6/6/2009).

Ini sekaligus membantah pernyataan Berlusconi beberapa waktu lalu. Sebelumnya, pria yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia itu sempat mengatakan akan membahas masalah Kaka pada Senin ini.

Berlusconi juga membahas mengenai masa depan Milan, Jika mantan pemenang Ballon d'Or itu jadi pindah ke Real Madrid. "Kami harus membeli pemain depan. Robinho? Tidak mungkin, Samuel Eto'o juga demikian," tandasnya.

Menurut media massa di Italia, Milan akan memboyong bomber Bayern Munich Luca Toni dan David Trezeguet dari Juventus, untuk meninggalkan posisi yang ditinggalkan Kaka nanti.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar