this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Drogba Bosan Masa Depannya Dispekulasikan

Terlalu sering dispekulasikan masa depannya bikin Didier Drogba gerah. Untuk menuntaskan rumor, penyerang Chelsea itu sekali lagi menegaskan dirinya masih tetap betah.

Tak sekali dua Drogba dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Yang terakhir adalah munculnya nama Marseille, klub yang juga pernah dibela oleh pemain asal Pantai Gading tersebut.

Munculnya rumor transfer itu sendiri dihubung-hubungkan dengan kepergian Guus Hiddink dan kedatangan Carlo Ancelotti. Padahal, Drogba sendiri mengaku cukup antusias dengan kedatangan Don Carletto.

"Saya akan merindukan (Guus) Hiddink, tapi menyenangkan sudah dilatihnya. Itu adalah pengalaman menarik. Dia membantu kami bangkit," kata Drogba kepada Le Parisien yang dikutip Setanta.

"Saya harap Ancelotti akan membantu kami memenangi banyak titel, itulah alasan dia ditunjuk. Semua orang tahu koleksi trofinya banyak, sebagai pemain dan manajer," papar dia.

Terus dispekulasikan meski merasa baik-baik saja, tak pelak Drogba mulai sebal. Dia pun sekali lagi menegaskan kalau dirinya masih kerasan di Stamford Bridge, meski memang tetap menjaga hubungan baik dengan Marseille.

"Saya sedikit bosan bicara masa depan. Saya sudah sering melakukannya di banyak kesempatan. Saya baik-baik saja di Chelsea."

"Terkadang saya dan Direktur Olahraga Marseille Jose Anigo saling menelepon, saling berhubungan. Jika Marseille menginginkan saya, direksi mereka harus bertemu Chelsea. Tapi saat ini tidak ada opsi itu," tuntas Drogba.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar