this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Ikut Polling Berhadiah Tiket Gratis

Pihak penyelenggara pertandingan Indonesia All Star versus Manchester United menyediakan tiket gratis untuk partai yang akan digelar 20 Juli tersebut. Selain tiket, disediakan pula hadiah-hadiah menarik lain.

Dari rilis yang diterima redaksi detiksport, tersedia 222 tiket kelas VIP dan VVIP yang bisa diperoleh masyarakat umum, dengan cara mengikuti polling via SMS (ketik INA kirim ke 9788). Polling ini adalah untuk memilih pemain-pemain lokal yang akan masuk tim Indonesia All Star.

Hadiah yang disiapkan terdiri tiga macam. Pertama, tiket VIP plus transportasi, juga menginap tiga hari dua malam di hotel bintang 5, dan uang saku sebesar Rp 500 ribu. Hadiah ini diperuntukkan kepada 200 orang.

Paket kedua, untuk 22 orang, adalah tiket kelas VVIP plus transportasi, menginap di hotel The Ritz Carlton bersama rombongan Manchester United selama 3 hari 2 malam, dan uang saku sebesar Rp 500 ribu.

Para pemenang paket kedua juga berkesempatan bertemu langsung dengan pemain-pemain 'Setan Merah'.

Dan terakhir, dari total 222 pemenang paket-paket di atas, dua di antaranya bisa membawa pulang sebuah mobil sebagai hadiah utama alias grand prize.

Pertandingan Indonesia All Star melawan Manchester United dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 20 Juli 2009.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar