this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Samuel Eto'o Striker Top Dunia


Samuel Eto'o adalah pilar lini depan alias striker terbaik dunia. Ini pendapat pribadi Andres Iniesta, rekan setimnya.

Bukan tanpa alasan Iniesta melontarkan pujian itu. Agaknya, gelandang Barcelona ini tak mau kehilangan mitra kerja di lapangan setelah Eto'o diisukan meninggalkan Camp Nou segera, tengah tahun ini.

Seperti dilansir Publico, Kamis (11/6/2009), Iniesta mengatakan, tidak ada yang bisa dilakukannya kecuali ikhlas bila Eto'o benar-benar hengkang. Ia hanya akan mendoakan yang terbaik di klub manapun si sahabat berada.

"Sebagai rekan setim, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buatnya. Bukan hanya sekarang saja, tetapi seterusnya," kata Iniesta.

"Bagi saya, ia striker terbaik dunia. Saya sangat berharap ia tetap bersama kami. Tapi tentu saja saya tahu, ini urusan klub dan Samuel," sambungnya, "Yang bisa saya lakukan hanya berdoa, semoga ia bahagia di manapun dia bermain."

Iniesta juga berkomentar tentang pilar baru Real Madrid, Kaka. Menurutnya, Kaka memang pemain hebat, salah satu yang terbaik.

"Siapapun pemain mereka, Madrid adalah tipe tim pejuang," salutnya.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar