this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Selasa, 09 Juni 2009

Kaka Tolak Nomor Keramat Zidane


Setelah resmi menjadi puinggawa baru Real Madrid, Ricardo Kaka memang diprediksi bakal mengenakan kostum keramat bernomor punggung 5 milik legenda El Real, Zinedine Zidane. Namun, Kaka justru menolak menerima penghargaan tersebut. Mengapa?

Sejak deal negosiasi Madrid dengan kubu Milan sedkit menemui titik terang, sejumlah pihak memang ramai membicarakan tentang nomor punggung berapa yang akan digunakan Kaka di Madrid. Kubu El Real sendiri berencana memberikan nomor punggung 5 milik Zidane yang telah lama dipensiunkan untuk diberikan kepada Kaka.

Namun sayang, mantan playmaker AC Milan itu menolaknya. Dengan sopan, Kaka memberikan alasan penolakannya. Menurutnya, mengenakan kostum keramat milik Zizou membuatnya tampil penuh beban, sebab, sosok pemain yang sebelumnya menggunakan kostum tersebut adalah pemain juara berlevel dunia,

"Menggunakan kostum bernomor punggung 5 milik Zidane, membuat saya mengemban tanggung jawab yang sangat besar," tolak Kaka sebagaimana dikutip Goal, Selasa (9/6/2009).

"Menurut saya, Zidane adalah pemain yang bermain luar biasa baik untuk Madrid maupun timnas Prancis. Dan saya tak ingin menggunakan nomor punggung yang sama dengannya. Namun, biarkan saya berpikir sejenak sebelum memutuskan nomor yang akan saya gunakan di Madrid," tutup bintang 27 tahun itu.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar