this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Milan Tak Akan Cari Pengganti Kaka

Dengan uang banyak yang didapat dari pejualan Kaka, AC Milan bisa saja membeli pemain dengan nama besar lain untuk menggantikan sang bintang. Tapi Rossoneri diyakini tak akan melakukan hal itu.

Kaka di lepas ke Madrid dengan mencatatkan rekor sebagai pemain termahal kedua di belakang Zinedine Zidane. Dengan uang sebanyak 68 juta euro, Rossoneri

Namun Milan diyakini tak akan melakukan hal itu. Uang yang didapat dari penjualan Kaka semata hanya akan diaolokasikan untuk menyehatkan kembali kondisi keuangan mereka, dan bukan membeli pemain baru seperti yang sempat dijanjikan klub Merah-Hitam itu.

"Dalam beberapa tahun, Milan dibanding tim lain lebih selektif untuk bisa menambah kekuatan skuadnya, dan jika mereka membuat keputusan ini (menjual Kaka), itu berarti mereka tak punya pilihan lain," ungkap mantan gelandang Milan yang kini memperkuat Lazio, Cristian Brocchi, pada tuttomercatoweb.com, seperti diberitakan Goal.

"Dalam kondisi yang berbeda mereka tak akan menjual pemain sepenting dia, apalagi dia punya potensi besar dengan jersey-nya (memberi Milan keuntungan dari penjualan kostum tim). Saya tak yakin akan ada pemain besar lain yang akan menggantikan Kaka. Sebuah investasi besar senilai 50 juta euro tak akan datang," pungkas Brocchi.

bisa membeli pemain bersatatus bintang lain demi bisa mestrukturisasi skuadnya yang masih banyak dihuni pemain senior.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar