this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Soal Real Madrid, Villa Serahkan ke Agen

David Villa dikabarkan sebagai salah satu pemain incaran Real Madrid. Perihal di mana dia akan main nanti, penyerang Valencia itu menyerahkan semua kepada agennya.

Setelah menggaet Kaka dari AC Milan, santer dikabarkan bahwa Villa adalah target Madrid berikutnya. Uang sejumlah 38 juta euro bahkan sempat disebut telah disetujui Madrid dan Valencia.

Belum ada kejelasan mengenai klaim tersebut, tapi Villa sendiri enggan terganggu dan tetap fokus ke permainan. Ini terbukti dengan hat-trick yang dia bikin dalam laga persahabatan antara Spanyol lawan Azerbaijan.

Usai pertandingan tersebut, sekali lagi Villa ditanyakan mengenai rumor kepindahannya. Dengan santai, dia pun menukas bahwa semua telah dia serahkan kepada agen yang jadi perwakilannya.

"Aku percaya agenku. Dialah yang harus diajak bicara masalah transfer ini," tegas Villa kepada program Radio Marca 'La Futboleria' yang dikutip Goal, Rabu (10/6/2009).

"Aku sudah menghabiskan delapan tahun dengan agenku dan tak ada yang pernah bikin aku risau karena dia tahu apa mauku. Saat ini, aku punya kontrak dengan Valencia dan jika mereka ingin menjualku ke klub lain, atau ada klub yang menginginkanku, maka mereka harus bersepakat," tuntas Villa.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar