this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Lyon Incar Dou Porto


Gagal mempertahankan mahkota juaranya musim ini, kubu Olympique Lyon langsung berniat merombak habis skuadnya. Sebagai langkah awal, mereka mengincar dua punggawa andalan FC Porto Aly Cissokho dan Lisandro Lopez.

Seperti dilansir L'Equipe, Rabu (10/6/2009) keseriusan OL menggaet Cissokho dan Lopez ditunjukan dengan mengutus direktur administratif mereka Marino Faccioli ke Portugal untuk mengajukan tawaran resmi dan membuka negosiasi.

Menyadari bahwa dua targetnya itu adalah punggawa andalan The Dragoes, Lyon juga sudah telah menyediakan dana tidak kurang dari 25 juta euro.

Sayang, banyak kalangan menilai kalau jumlah itu masih belum cukup. Diketahui, Porto saat itu telah membandrol Cissokho dengan harga 14 juta euro, sedangkan untuk Lopez mereka meminta harga lebih tinggi yakni 20 juta euro.

Selain duo Porto itu, sempat terbesit berita bahwa klub asuhan Claude Puel tersebut juga berhasrat mendatangkan gelandang veteran Inter Milan Patrick Viera. Peluang mereka cukup terbuka lebar, pasalnya Viera sudah menyatakan tidak betah berada di Giussepe Meazza dan ingin pulang kampung ke Prancis.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar