this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Sabtu, 06 Juni 2009

United Tetapkan Mahar Ronaldo ke Madrid


Manchester United dikabarkan bersedia melepaskan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Asalkan, Madrid bersedia membeli winger tajam itu dengan bandrol sebesar 75 juta euro. Benarkah?

Seperti diberitakan The Mirror, Sabtu (6/6/2009), pelatih Sir Alex Ferguson dan ahli ekonomi United percaya bahwa harga itu sudah tepat untuk menjual bintang asal Portugal itu.

Bahakan, saat ini Setan Merah dikabarkan tengah menyiapkan diri untuk menerima penawaran resmi yang akan dilakukan presiden anyar Madrid, Florentino Perez dalam waktu beberapa hari mendatang.

Patut diketahui, Perez sendiri sudah menyatakan ketertarikan untuk memboyong Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Dia menyatakan: "Sedang bekerja keras membawa Kaka dan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid."

Menurut laporan media Inggris, jika Madrid bersedia membayar Ronaldo sesuai permintaan, maka winger Wigan Luis Antonio Valencia menjadi buruan pertama mereka pada bursa transfer musim depan untuk menggantikan Ronaldo.

Ketertarikan Madrid terhadap Ronaldo memang bukan hal baru. Pada tahun lalu, presiden Los Blancos sebelumnya Ramon Calderon juga menyatakan ketertarikan meminang Pemain Terbaik Dunia dan Eropa 2008 itu.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar