this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Senin, 08 Juni 2009

Sergio Aguero "Bangga" Jadi Incaran Chelsea


Diincar klub besar sekelas Chelsea bakal membuat pesepakbola manapun bangga. Hal tersebut juga dialami penyerang tajam Atletico Madrid, Sergio Aguero.

Pesepakbola Argentina berjuluk El Kun itu mengaku senang dirinya mendapat perhatian The Blues.

Kabarnya, Chelsea berniat merapikan barisan depannya menyambut musim kompetisi anyar dengan penyerang berkelas. Aguero rupanya menjadi salah satu pemain yang masuk standar klub Premier League tersebut.

Sebagai penyerang tengah, Kun memang tajam. Musim ini dia memperlihatkan kelasnya sebagai salah satu penyelesai paling potensial di dunia. Sebanyak 12 gol sudah disumbangkannya bagi Atletico Madrid dari 25 penampilan di La Liga.

Performanya tersebut tak pelak membuat banyak klub tertarik untuk membajaknya dari Madrid. Tapi komentar terakhir dari penyerang 21 tahun ini memberi isyarat ke klub mana dia ingin bermain, selepas Atleti.

Di Sunday People, Senin (8/6/2009), Kun mengaku: "Membuat saya bangga apabila tim sepenting Chelsea memperhatikan saya."

Selain Kun, beberapa pemain depan lain juga sempat diisukan bakal dibeli tim bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Di antaranya adalah Alexander Pato (AC Milan), Samuel Eto'o dan David Villa.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar