this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Inggris Ingin Gol Cepat

Inggris tinggal sedikit lagi meraih tiket ke Piala Dunia tahun depan. Menghadapi Andora midweek ini, The Three Lions menargetkan kemenangan dengan cara mencetak gol cepat.

'Tim Tiga Singa' akan menjamu Andora di stadion kebanggaan mereka, Wembley, Rabu (10/6/2009) waktu setempat. Saat ini pasukan Fabio Capello itu hanya tinggal membutuhkan enam poin untuk bisa memastikan diri lolos ke Afrika Selatan. Artinya kemenangan atas Andora akan membuat langkah mereka kian dekat ke sana.

Gelandang Inggris, Steven Gerard, mengatakan timnya sudah tidak sabar untuk memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia. Namun mereka tetap akan menaruh respek terhadap Andora.

"Sebelum pertandingan setiap orang berharap kami mampu mendominasi mereka dan mengalahkan mereka dengan lima atau enam gol. Namun hal yang terpenting bagi kami adalah kami menghormati mereka. Mencetak gol cepat dan membangun permainan dari situ," tandasnya seperti dilansir Yahoosports.

"Kami mengharapkan penampilan yang meyakinkan. Namun kemenangan selalu merupakan hal terpenting. Kami ingin lolos ke putaran final sesegera mungkin mungkin."

Saat ini Inggris masih memimpin klasemen Grup 6 zona Eropa. The Three Lions mengoleksi 18 poin, hasil dari enam kemenangan dari enam pertandingan mereka di grup tersebut.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar