this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 04 Juni 2009

FIFA Rilis Undian Playoff PD 2010


Selandia Baru dan wakil Amerika Selatan mendapat keuntungan dari undian partai playoff kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 yang dirilis FIFA dari Nassau, Bahama, Rabu (3/6). Hasil undian menempatkan Selandia Baru dan tim berperingkat kelima di Zona CONMEBOL akan bertindak sebagai tuan rumah untuk leg kedua.

Selandia Baru merupakan satu-satunya tim yang telah memastikan berlaga dalam rangkaian babak playoff bagi tim-tim yang tidak memperoleh tiket otomatis ke Afrika Selatan (Afsel) dalam kualifikasi regional. Di babak playoff nantinya, tim “Negeri Kiwi” ini akan bertemu pemenang antara Grup A dan Grup B di Zona Asia.

Seperti dilansir AFP, pertandingan playoff tersebut tetap menganut sistem partai-kandang. Partai playoff Zona Asia itu sendiri bakal diselenggarakan pada 5 dan 9 September. Sebagai catatan, para anggota AFC memiliki empat jatah otomatis dan satu melalui playoff. Pemenang duel playoff Asia itu akan menjamu Selandia Baru pada 10 Oktober, dan leg kedua dimainkan empat hari kemudian.

Tim yang menempati posisi kelima di Zona Amerika Selatan akan bertynding melawan akan memeperbutkan satu tiket dengan posisi keempat dari Zona Amerika Utara, Tengah dan Karibia (CONCACAF) pada 14 dan 18 November. Untuk leg pertama dimainkan di kandang wakil CONCACAF.

Berikut hasil undian partai playoff PD 2010 Afsel: *(tim yang disebut lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama)

Playoff Zona Asia:
5 dan 9 September: peringkat ketiga Grup A vs peringkat ketiga Grup B

Playoff Antarbenua:
10 dan 14 Oktober: pemenang playoff Zona Asia vs Selandia Baru
14 dan 18 November: posisi keempat Zona CONCACAF vs posisi kelima CONMEBOL

Sumber : http://bola.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar