this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Jumat, 05 Juni 2009

Moratti di Barcelona Negosiasikan Ibra

Zlatan Ibrahimovic semakin dekat dengan Barcelona. Inter Milan dan Barca sedang mengadakan pembicaraan terkait dengan transaksi Ibrahimovic.

Barcelona memang sudah dikabarkan tertarik memboyong Ibra, sejak beberapa bulan terakhir. Kabar itu semakin tajam serelah Ibra mengeluarkan pernyataan akan hengkang, pascapertikaian antara dirinya dengan fans Inter.

Kabar terakhir menyebutkan jika agen dan Ibrahimovic sendiri sudah diminta media Italia untuk mengakhiri spekulasi antara Ibra dan Barca itu. Bila memang dilepas, manajemen Inter diharapkan memberikan harga yang pas, dan Barca juga memberikan penawaran yang cocok.

Seperti dikutip El Mundo Deportivo, presiden Nerazzurri Massimo Moratti sekarang tengah berada di Barcelona. Kedatangan Moratti itu dimaksudkan untuk membicarakan transaksi dengan The Blaugrana. Belum ada hasil resmi memang dari pembicaraan ini.

Hanya, ada permintaan dari Jose Mourinho, bila Moratti benar-benar melego sang bomber andalannya tersebut. The Special One menuntut agar Inter benar-benar serius mengejar dua pemain Chelsea' Ricardo Carvalho dan Deco, serta striker Barcelona' Samuel Eto'o.
sumber : http://bola.okezone.com/

1 komentar: