this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Madrid Cek Kesehatan CR-7


Lika-liku tentang masa depan Cristiano Ronaldo mendekati jawaban pasti. Winger Manchester United tersebut membuka peluang bergabung dengan Real Madrid musim depan. Kabarnya, tim medis Real Madrid akan memeriksa kesehatan Ronaldo di Los Angeles.

Sama seperti Ricardo Kaka yang harus menjalani tes kesehatan dua hari sebelum menandatangani kontrak permanen. Bila lolos uji kesehatan, maka Ronaldo akan melampaui rekor transfer yang dimiliki Zinedine Zidane.

The Daily Mail, Kamis (11/6/2009) melansir pra-kontrak untuk kesepakatan meminang Ronaldo sudah terwujud. Kabarnya Los Galacticos bersedia menyerahkan uang 75 juta poundsterling atau sekita Rp1,2 triliun.

Rencananya, penyerahan uang transfer dan tanda tangan kontrak paling lambat digelar pada 30 Juni, sesuai dalam kalusul pra-kontrak. Bila Madrid membatalkan pra-kontrak, maka harus membayar penalti senilai 26 juta poundsterling.

Surat kabar Syanyol, El Mundo Deportivo melaporkan perwakilan dan dokter klub diutus bertemu pemain 24 tahun tersebut di Los Angeles. Uji kesehatan ini untuk melihat sejauh mana dampak cedera yang dialami Ronaldo saat membantu Timnas Portugal, pekan lalu.

Utusan Madrid ingin memastikan apakah cedera yang dialami Ronaldo memerlukan operasi dan kemungkinan absen di awal musim. Kontrak segera ditandatangani bila tim medis merada puas dengan kondisi Ronaldo.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar