this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Pato Ingin Bicara dengan Chelsea

Setelah ditinggal Kaka, AC Milan mungkin akan kembali kehilangan salah satu pemainnya. Adalah Alexandre Pato yang berpeluang hengkang setelah dia mengaku akan berbicara dengan Carlo Ancelotti.

Milan sebelumnya membantah kalau Pato bakal mengikuti Kaka yang angkat kaki dari San Siro. Jika mantan pemain terbaik dunia itu hijrah ke Real Madrid, maka si bocah ajaib asal Brasil itu tengah jadi incaran Chelsea, yang juga baru mendatangkan Carlo Ancelotti dari Rossoneri.

Diberitakan TheSun, kans Chelsea untuk mendapatkan striker 19 tahun itu kini terbuka lebar. Setidaknya Pato sendiri telah menyatakan kalau di akan berbicara dengan Carletto terkait masa depannya di Milan.

"Saya akan berbicara dengan Ancelotti. Dia orang yang luar biasa. Saya bisa menembus Milan dan sepakbola Italia, itu semua karena dia. Sebelum saya memutuskan masa depan, saya ingin berbicara dengannya. Di akhir Juni, setelah Piala Konfederasi di Afrika Selatan, saya akan berbicara dengan direktur Milan," ungkap Pato.

Belum diketahui berapa Chelsea berani membayar buat mantan pemain Internacional itu. Namun TheSun menyebut kalau angka 40 juta poundsterling yang akan disodorkan The BluesRossoneri.

"Ancelotti sangat gembira bisa pergi ke Chelsea. Chelsea adalah salah satu klub hebat di Eropa. Sebuah kehormatan bisa dikaitkan dengan klub seperti Chelsea. Tapi, saya ulangi sekali lagi, pertama saya akan berbicara dengan Ancelotti, lalu bertemu direktur Milan. Masa depan saya akan jelas di akhir Juni," pungkas dia.

Sebelum akhirnya dikontrak Milan, Pato juga sempat jadi incaran Chelsea. Di musim yang baru saja berlalu, Pato mencetak 15 gol dari 33 penampilan di Seri A dan tiga gol di Piala UEFA.


sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar