this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Ronaldo = 85 Juta Pounds


Real Madrid kudu merogoh kocek dalam-dalam bila ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo. Kubu Manchester United sudah berani memasang harga senilai 85 juta poundsterling kepada siapapun yang berminat dengan Ronaldo.
Sesuai laporan di Spanyol, direktur eksekutif United David Gill menegaskan kepada presiden Real Madrid Floretino Perez, untuk menyiapkan dana sebesar 85 juta pounds.

Ronaldo sendiri sedang berlibur di Los Angeles, dan menyerahkan masalah ini kepada manajemen klub serta agennya. Ronaldo dikabarkan sudah bertemu empat mata dengan Sir Alex Ferguson untuk menyatakan dirinya berhasrat menjajal tantangan di Santiago Bernabeu.

Ferguson sendiri sudaa pernah secara pribadi terbang ke Lisbon untuk berbicara dengan sang pemain, mengenai tawaran dari Madrid, musim lalu. Pemain 24 tahun itu pun luluh dan memilih bertahan di Old Trafford.

Kini Fergie menyatakan tidak akan lagi memagari sang pemain kesayangannya tersebut. Madrid dan United direncanakan akan mengadakan pertemuan di Manchester.

Rezim baru Madrid di bawah kepemimpinan Florentino Perez, sudah mendapatkan transfer besar pertamanya. El Real sudah mendatangkan Ricardo Kaka dari AC Milan dengan nilai transfer sebesar 62 juta pounds.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar