this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Topi & Bunga Pink di Telinga Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang cukup melekfashion. Ditambah keinginan tampil beda, busana yang dia kenakan pun dipadukan dengan selipan bunga di telinga.

Metroseksual. Rasanya itulah istilah yang pantas disematkan kepada Ronaldo yang dikenal suka tampil gaya.

Pada sebuah penampilan terbarunya, pemain andalan Manchester United itu juga tampil tak kalah ngejreng. Dengan celana pendek putih ketat, Ronaldo membalut badannya dengan kemeja biru yang juga tak kalah ketat.

Kalau hanya itu mungkin masih biasa. Tapi Ronaldo lantas memadukan gaya tadi dengan topi warna pink yang dipasang terbalik di atas kepalanya. Lalu, tengok pula telinganya. Di sana terselip sekuntum bunga warna merah jambu.

Mungkin tak sedikit yang bakal mengangkat alis atau justru sampai membelalakkan mata melihat padu-padan busana Ronaldo. Eits, dia sendiri ternyata malah merasa tampil biasa-biasa saja lho.

"Aku heran kenapa sih orang-orang selalu tertarik dengan apa yang aku pakai saat liburan. Tahun lalu, saat aku di LA, semua orang bicara tentang celana pendek ketatku," gugat Ronaldo di The Sun.

"Sudah pernah lihat gaya pakaian orang LA? Aku tuh orang yang berpakaian paling normal di sana. Lagipula, apa salahnya dengan celana pendek ketat? Kelihatannya bagus dan ini lebih baik ketimbang nanti ada guratan terbakar matahari di kaki bagian bawah," sungut pemuda 24 tahun asal Portugal tersebut.

Bukan hanya soal celana Ronaldo membela gayanya. Perkara topi dan bunga yang terkesan tak biasa pun demikian.

"Tahun ini adalah topi pink dengan bunga. Aku pikir tak ada yang keliru dengan gaya ini. Kalau kamu tak nyaman dengan jenis kelaminmu, mungkin kamu takkan memakainya. Tapi aku sangat nyaman jadi tak ada masalah buatku."

"Saat ini pria banyak yang memakai warna pink. Oke, memang tak banyak pria yang memakai bunga, tapi kan berbeda itu bagus," ucap Ronaldo lantang.

Hmm, ada yang tertarik meniru?

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar