this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Senin, 08 Juni 2009

Drogba Minta Jaminan Ancelotti

Striker Chelsea Didier Drogba belum membubuhkan tanda tangan baru pada selembar klausul kontrak. Alasannya ingin bertemu dengan pelatih anyar Chelsea Carlo Ancelotti terlebih dahulu.

Keinginan pemain asal Pantai Gading tersebut kabarnya terkait rencana dan kebijakan yang akan diambil Ancelotti terhadap squad musim depan. Dengan kata lain, Drogba tidak ingin lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang karena ingin bermain sebagai starter.

"Saya telah membaca banyak hal. Tapi saya lebih suka tahu dari sumber pertama tentang apa rencana dan keputusannya yang baik bagi saya," kata Drogba kepada The People, Senin (8/6/2009).

"Saya memiliki kontrak dengan Chelsea dan tak seorangpun meminta saya untuk mencari klub lain," tambahnya.

"Agen saya telah menghubungi manajemen klub beberapa hari yang lalu. Saya ingin berbicara dengan Ancelotti untuk mencari tahu apa yang benar-benar dia harapkan dari saya," lanjut pemain yang dikenal kerap melakukan kontroversi ini.

"Aku telah mendengar beberapa laporan tentang dia. Dia adalah pelatih dengan nama besar dan telah memenangkan banyak gelar. Mereka juga mengatakan Ancelotti sangat terbuka dan mudah ditemui. Ini gaya pelatih yang saya sukai," tegasnya.

Nasib Drogba sempat menjadi rumor besar setelah Chelsea berancana melepasnya akhir musim lalu. Manajemen klub sangat geram dengan prilaku Drogba setelah Chelsea disingkirkan Barcelona pada semifinal Liga Champions. Dia memaki wasit dan menyatakn laga tersebut sebagai pertandingan yang menyebalkan.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar