this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Senin, 08 Juni 2009

Ribery Tolak Premiership

Klub-klub asal Italia dan Spanyol yang berusaha mendapatkan Franck Ribery kini bisa sedikit tersenyum, menyusul pernyataan gelandang serang kepunyaan Bayern Munich itu menolak bermain di Inggris.

Ribery jadi salah satu isu transfer paling hangat di musim panas ini, selain kepindahan Kaka ke Real Madrid. Setidaknya ada empat klub papan atas Eropa berniat mendapatkan tanda tangannya.

Dari tanah Inggris ada Manchester United dan Chelsea, khusus The Red Devils, mereka bernafsu mendatangkan Ribery sebagai persiapan menggantikan Cristiano Ronaldo yang dibidik Real Madrid. Dua pesaing lain yang berupaya mendapat pesepakbola Prancis itu adalah Barcelona dan Madrid.

Namun kini MU dan Chelsea mungkin mulai bisa mencari pemain lain untuk dibidik lantaran Ribery menyatakan keengganannya merumput di Premier League. Cuaca Inggris yang buruk jadi alasan penolakan.

"Saya akan melihat bagaimana situasinya. Ini tidaklah mudah. Tapi saya bahagian di Bayern. (Saya tak mau ke Inggris) karena cuaca mereka sama dengan di Jerman," ungkap Ribery dalam wawancaranya dengan Telefoot seperti diberitakan Goal.

Meski banyak yang menyatakan tertarik pada Ribery, namun FC Hollywood sejauh ini masih memproteksi dengan menyatakan tak akan menjualnya. Memperkuat Bayern sejak 2007, Ribery kini sudah tampil di 53 pertandingan Bundesliga dan menyumbang total 20 gol.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar