this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Munich Rampungkan Transfer ke-6


Bayern Munich kembali menuai sukses di bursa transfer musim panas 2009/2010. Skuad asuhan Luis Van Gaal ini dikabarkan telah resmi mengikat bek kiri Twente, Edson Braafheid.

Seperti dilansir Bild, Rabu (10/6/2009) Braafheid tengah menjalani tes medis. Munich menggaetnya dengan nilai transfer 2 juta poundsterling dan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Kepindahan pemain 26 tahun ini ke skuad The Bavarian sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, dua pekan silam terlontar kabar bahwa Braafheid sudah merapat ke Ajax Amsterdam.

Berbicara mengenai skill, rasanya tidak ada yang perlu diragukan dari Braafheid. Kecemerlangannya mengawal barisan pertahanan Twente musim ini berhasil membuat pelatih Timnas Belanda Bart van Marwijk terpana dan memanggilnya ke Skuad Der Oranye.

Dengan kepastian ini, artinya FC Hollywood telah merampungkan enam pembelian pemain sebelum bursa transfer dibuka awal Juli mendatang. Lima pemain yang sebelumnya berhasil diikat Munich adalah Mario Gomez, Anatoli Tymoschuk, Danijel Pranjic, Alexander Baumjohann dan Ivica Olic.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar