this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Rovers Pastikan Lego Santa Cruz

Kontrak kerja Roque Santa Cruz di Ewood Park baru akan kedaluwarsa pada musim panas 2012 menyusul ditekennya kontrak baru selama empat tahun pada 22 Agustus 2008. Namun, tampaknya, kompetisi musim lalu merupakan tahun terakhir Santa Cruz berkostum Blackburn Rovers. Keinginan striker Timnas Paraguay yang hendak bergabung dengan klub besar di bursa transfer musim panas 2009 dikabulkan manajemen klub.

Konfirmasi bakal dilegonya tukang gedor yang tampil cemerlang di musim 2007-08—mencetak 19 gol dari 37 partai premiership—diungkapkan sendiri oleh Chairman Rovers, John Williams. Hasil penjualan Santa Cruz bakal dijadikan modal belanja manajer tim Sam Allardyce.

“Sam (Allardyce) tahu betul kondisi keuangan klub yang sangat tergantung ke klub mana Roque (Santa Cruz) akan bergabung. Hal ini bukan sekadar besarnya nilai transfer yang kami dapatkan, melainkan juga soal rekrutmen penggantinya,” tegas Williams seperti yang dikutip The Sun.

Di bursa transfer musim dingin 2009, Rovers menolak tawaran 19 juta pound yang disodorkan Manchester City. Besar kemungkinan, jika bandrol Santa Cruz, 27 tahun, di bursa kali ini menurun. Konsekuensinya, mengingat proyeksi jumlah pemain yang akan diboyong Allardyce, Williams mengisyaratkan jika komposisi skuad Rovers bakal dirampingkan. “Kami tidak mempunyai uang yang banyak. Karena itu, saya pikir, jumlah pemain harus dikurangi,” tandasnya.

sumber : http://bola.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar