this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Jumat, 05 Juni 2009

MU Lego Trio Mudanya?


Manchester, Cukup mengejutkan kabar yang dilansir Daily Mirror. Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dikabarkan bakal mencantumkan nama tiga pemain mudanya dalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2009. Trio pemain muda tersebut adalah striker Frazier Campbell (21 tahun), bek kanan Danny Simpson (22 tahun), dan gelandang Darron Gibson.

Di awal musim 2008-09, Campbell, punggawa Timnas Inggris U-21, dipinjamkan ke Tottenham Hotspur sebagai bagian dari transfer Dimitar Berbatov. Hull City disebut-sebut sangat berminat merekrut pemain yang sempat dipinjamkan ke Royal Antwerp (Belgia) di musim 2006-07. Tahun lalu, manajer
The Tigers, Phil Brown sempat menyodorkan fee transfer 7 juta pound. Langkah yang ditolak The Red Devils. Dengan masih menyiskan satu musim dalam kontrak kerjanya, Campbell ditengarai akan dilego dalam harga yang ‘normal’, 5 juta pound.

Sementara itu, Simpson, alumnus akademi yunior MU pada 2003, dikait-kaitkan dengan Birmingham City dan Newcastle United. Bandrolnya terbilang cukup murah, hanya sejuta pound. Sementara itu, Gibson yang tampil impresif di ajang Carling Cup mendapat lirikan dari tim promosi , Wolverhampton Wolves.
Dari penjualan ketiga pemain di atas, Fergusson berharap dapat meraup pendapatan sebesar 10 juta pound.

sumber : http://bola.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar