this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 04 Juni 2009

Agen: Barca Belum Tawar Ibra


Spekulasi bakal hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke Barcelona akhir musim ini nampaknya hanya isapan jempol belaka. Mino Raiola, agen Ibra menyatakan, kubu El Barca sama sekali belum memberikan penawaran kepada bomber andalan Inter Milan tersebut.

Sebagaimana ramai diberitakan media massa Italia dan Spanyol, Ibra memang dikabarkan sangat tertarik mencoba peruntungannya di Barcelona. Bomber timnas Swedia itu kabarnya tidak kerasan di Inter karena hubungan tidak harmonisnya dengan fans, serta keinginannya merengkuh trofi Liga Champions yang tidak didapatkanya di Giuseppe Meazza.

Beberapa waktu lalu, Ibra bahkan sempat memberikan sinyal kepindahan dengan mengatakan, "Saya bukanlah tipe pemain yang bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama satu klub." Tak hanya itu, topskor Serie A tersebut juga mengisyaratkan dirinya ingin bergabung dengan Barca yang disebutnya sebagai tim dari masa depan.

Menanggapi hal ini, Barca yang sebelumnya juga dikabarkan tertarik meminang Ibra disinyalir takkan menemui kesulitan berarti, jika mengajukan penawaran yang cocok. Namun, kini realisasi kepindahan Ibra ke Camp Nou nampaknya bakal sulit karena Raiola menyatakan jika pihaknya belum menerima tawaran apapun dari Los Azulgrana.

"Hubungan antara Ibra dan Barca bukan hanya sekadar uang. Saya tahu, Barca dan pelatihnya (Pep Guardiola-red) menyukai Ibra. Tapi, hingga kini saya belum pernah menerima tawaran apapun dari mereka," ungkap Raiola sebagaimana dilansir Goal, Kamis (4/6/2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar