this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Kaka + CR7 = Ibra

Klub yang tertarik merekrut Zlatan Ibrahimovic mungkin harus pikir-pikir dulu. Masalahnya, sang agen sesumbar bahwa penyerang Inter Milan itu harganya senilai Kaka plus Cristiano Ronaldo.

Nama Ibrahimovic mencuat di bursa transfer musim panas ini. Klub juara Liga Champions, Barcelona, bahkan sempat dikabarkan sudah bersepakat dengan Inter untuk memboyongnya.

Kabar itu sendiri telah dibantah oleh Inter, yang mana kemudian turut pula diamini oleh agen sang pemain bersangkutan, Mino Raiola. "Tak ada kesepakatan dengan tim lain yang bukan Inter dan kami tidak bebas untuk bicara dengan klub lain. Yang mau bicara, harus permisi ke Inter dulu."

Setelah bicara dengan Inter pun Raiola tak menjamin transfer Ibrahimovic akan berjalan mulus. Akan ada kendala harga, setidaknya menurut versi sang agen, yang menyatakan klub peminat harus merogoh kocek dalam-dalam.

"Ibrahimovic bernilai setara Kaka dan Cristiano (Ronaldo) digabungkan," tegasnya kepada Onda Cero yang dikutip Goal.

Selain Barcelona, Ibrahimovic juga dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid. Apa kata sang agen tentang hal ini?

"Apakah dia dilahirkan untuk bermain di Bernabeu (markas Madrid)? Ibrahimovic dilahirkan untuk bermain sepakbola. Dia tak pilih-pilih tim," seru Raiola.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar