this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Jumat, 05 Juni 2009

Pemain MU pun Sudah Berbatik

Atmosfer kedatangan Manchester United ke Indonesia sudah lebih terasa. Para fans mulai mendatangi tempat-tempat penjualan tiket, Rio Ferdinand dkk pun sudah memakai baju batik.

Sejak pemesanan tiket dibuka, penggemar sepakbola terutama suporter Red Devils silih berganti memburu karcis untuk menyaksikan tim raksasa Inggris itu bertanding melawan Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada 20 Juli mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada periode pertama pemesanan (1-14 Juni), tiket hanya bisa dicari melalui gerai-gerai tiga sponsor utama event ini, yaitu 3, Bank Danamon, dan AIG.

Dari pantauan detiksport, sekretariat penyelenggara di kawasan GBK juga terus didatangi masyarakat yang ingin memperoleh tiket maupun informasi lain seputar agenda MU di Jakarta.

Selain itu, berbagai promosi pun sudah dilakukan, salah satunya memasang baliho atau billboard besar di jalan-jalan. Operator GSM 3, misalnya, telah menyebar papan reklame ukuran jumbo di berbagai sudut jalan ibukota.

Yang paling mencolok mata adalah iklan para pemain MU yang memakai baju khas Indonesia, Batik. Di gerbang pintu utama GBK, anggota 'Setan Merah' yang berpose dengan batik adalah Wayne Rooney, Park Ji Sung, Michael Carrick, dan pelatih Sir Alex Ferguson.

Di Jl. Warung Buncit Raya juga terdapat sebuah billboard besar bergambar Rio Ferdinand dengan kostum merah yang dibalut batik warna cokelat.


Menurut informasi di berbagai milis yang diperoleh detiksport, para pemain MU terpilih itu memang memakai batik sungguhan saat melakukan sesi pemotretan dan syuting iklan untuk mempromosikan agenda Asia Tour 2009 tersebut.

Dari foto-foto syuting tersebut, selain Rooney, Park, Carrick, Ferguson, dan Ferdinand, juga hadir Ryan Giggs dan Edwin van der Sar, dan mereka semua tampak menjajal batik.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar