this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 04 Juni 2009

Carvalho Mencari Posisi Inti


Minimnya kesempatan bermain yang diberikan Chelsea membuat Ricardo Carvalho mulai tak betah. Ia pun berencana mencari klub yang bisa memberinya posisi di tim inti.

Carvalho tak senang hanya diberi kesempatan 18 kali bermain di semua ajang yang diikuti Chelsea. Catatan yang minim bagi bek Portugal itu mengingat volume laga The Blues melebihi angka 50 musim ini.

"Saya mempunyai empat tahun yang luar biasa di Chelsea, hingga tahun ini--sungguh bukan tahun yang sangat bagus. Malah, ini yang terburuk sepanjang karir saya," keluh Carvalho dikutip BBC.

Bisa jadi, minimnya kans bermain terjadi karena Carvalho menderita cedera ligamen dan betis. Cedera itu membuat bek berusia 31 tahun tersebut absen nyaris dua bulan.

Meski mengakui bahwa ia tidak berada dalam kondisi terbaik, Carvalho berkilah bahwa kondisi itu justru tercipta akibat ia tidak cukup banyak merumput. Peluang untuk pergi pun dibuka lebar-lebar.

"Saya senang ada beberapa klub tertarik pada saya. Tetapi sebelum mereka mendekati saya, mereka harus mendapat kesepakatan dulu dengan Chelsea," terang eks punggawa FC Porto itu.

Carvalho tampaknya tersisih dari persaingan saat Guus Hiddink memanajeri klub. Bagaimanapun, Carvalho mengaku siap untuk diuji oleh gaffer baru The London Blues, Carlo Ancelotti.

"Saya tersedia untuk setiap klub yang menginginkan saya," katanya. "Namun bila tidak ada transfer, saya akan baik-baik saja di Chelsea."

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar