this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Senin, 08 Juni 2009

Hiddink: Tunggu Saya Premier League!

Pelatih Guus Hiddink terbilang sukses membesut Chelsea meski hanya melatih dalam kurun waktu tiga bulan lebih. Arsitek asal Belanda ini mampu menyumbangkan satu gelar yaitu FA Cup, setelah gagal di Premier League dan Liga Champions.

Keinginan agar Hiddink melanjutkan profesinya di Stamford Bridge pun sulit dibendung. Para pemain bintang tidak merelakan Hiddink pergi. Sayangnya, mantan ahli strategi Timnas Korea Selatan dan Australia ini memilih kembali ke Moscow untuk membantu Timnas Rusia lolos ke putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Sejak menolak memperpanjang kerjanya, posisi Hiddink akhirnya diisi mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti. Kendati demikian, bukan berarti Hiddink tidak memendam hasrat bertarung di Premier League. Hiddink menegaskan akan kembali ke Inggris, tapi bukan berarti melatih The Blues.

"Saya akan kembali. Chelsea sepertinya akan menjadi klub yang tepat. Tapi bisa saja Chelsea tidak membutuhkan saya lagi," kata Hiddink seperti dilansir The Mirror, Senin (8/6/2009).

"Tapi saya cinta sepakbola di Inggris dan Premier League telah berkembang secara signifikan karena 3,6 bulan yang indah. Saya menyukai Premier League dan tidak banyak yang bisa mengesampingkan keinginan tersebut," lanjut Hiddink.

"Saya senang menjadi pelatih kembali di tingkat klub. Saya senang bekerja dengan banyak pemain berkelas setiap hari. Saya menyadari tim seperti itu lebih baik dari pada tim nasional," paparnya.

Hiddink mengakui dalam menjalankan tugasnya di Stamford Bridge, prestasinya melebihi harapan. "Mungkin saya terlalu mencintai pekerjaan, dan bahkan lebih dari yang saya harapkan sebelum saya menerima peran sebagai pelatih," kilahnya.

"Sekira empat bulan, kami telah meletakkan landasan bagi klub dan pemain untuk mencapai sukses," pungkasnya.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar