this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Selasa, 09 Juni 2009

Barca Plin-plan Soal Eto'o

Pekan lalu Barcelona menyebut kalau mereka bisa melepas Samuel Eto'o pergi jika ada klub yang menginginkan sang striker. Tapi kini The Catalan malah menyatakan hasrat untuk mempertahankannya.

Dengan kontrak yang tersisa setahun dari sekarang, menjual Eto'o bisa menjadi opsi yang sangat menguntungkan Barcelona. Apalagi pernyataan Presiden Juan laporta untuk menjual strikernya itu kemudian dapat tanggapan dari Manchester City yang kabarnya langsung menyiapkan dana hingga 20 juta poundsterling.

The Citizens bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Eto'o. Inter Milan yang tengah bersiap ditinggal Zlatan Ibrahimovic kabarnya juga tertarik membawa mantan pemain Real Mallorca itu ke Giusepe Meazza musim depan.

Namun masa depan pesepakbola yang musim lalu mencetak 30 gol itu mungkin masih di Nou Camp. Dalam penytataan terbarunya, Laporta menyatakan kalau El Barca masih ingin mempertahankan pesepakbola kelahiran 10 Maret 1981 itu.

"Direktur sepakbola Barcelona dan agen Eto’o telah mengadakan pertemuan untuk mencari cara agar sang pemain bisa bertahan, hal tersebut memang kami inginkan," ungkap Laporta seperti diberitakan Goal.

Keinginan Barca mempertahankan Eto'o terkait performa mantan pemain terbaik Afrika itu yang memang telah memberi kontribusi besar. Dua tropi Liga Champions yang didapat Barcelona dalam selang tiga tahun terakhir tak lepas dari gol Eto'o di laga final.

"Dia telah menunjukkan performa yang hebat dan juga menunjukkan komitmen pada Barca. Sebelumnya bersama Ronaldinho, dan sekarang dengan rekan-rekannya yang lain seperti (Lionel) Messi, Xavi atau (Andres) Iniesta, mereka menunjukkan sepakbola yang bagus dan Eto'o selalu bisa memanfaatkan kondisi tersebut (untuk membuat gol)."

"Dia selalu mencetak gol di saat penting. Saya ingat Paris dan Roma, dua final Liga Champions kami, dia mencetak gol," pungkas Laporta.

sumber : http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar