this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Jumat, 05 Juni 2009

Presiden Mundur, Nasib Duo David Menggantung


Nasib duo David milik Valencia, David Silva dan David Villa, di Mestalla menggantung. Ini terjadi setelah Vicente Soriano mengundurkan diri dari jabatan presiden.

Soriano mengundurkan diri pada Jumat (5/6/2009) dinihari WIB. Ia meletakkan jabatan usai merasa gagal untuk mendapatkan dana guna membayar utang Valencia yang mencapai 450 juta euro atau 6,4 triliun rupiah itu.

"Seperti Anda ketahui semuanya, sejak saya mulai menjabat saya harus berjuang untuk stabilitas ekonomi bagi tim ini," ujar Soriano dilansir dari
Reuters.

"Meski sejumlah pembicaraan sudah berjalan, saya gagal untuk memenuhi kesepakatan. Itulah alasan saya mengundurkan diri."
Pengunduran Soriano bisa membuat masa depan duo David yang dimiliki Valencia, Silva dan Villa, di klub berlambang kelelawar itu menggantung.

"Musim lalu saya mempertahankan Villa dan Silva. Tanpa keduanya, kami bisa mengalami masalah serius dan tidak bisa bermain di Eropa," ujar Soriano.
Keputusan itu berbuah manis. Meski tak merengkuh gelar juara, bertahannya Villa dan Silva membuat Valencia finish di urutan keenam Liga Spanyol musim ini.

Itu artinya, satu tiket ke kompetisi UEFA Europa League didapat.
"Setahun setelah keputusan tersebut, saya yakin bila presiden baru hendak menjual mereka, maka nilainya akan lebih besar dibandingkan 12 bulan yang lalu," lanjutnya. Selain Villa dan Silva, Raul Albiol dan Juan Mata juga diisukan akan dilepas. Barcelona, Real Madrid, dan klub-klub di Liga Primer Inggris dikabarkan mendekati pemain-pemain itu.

sumber : http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar