this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Jumat, 05 Juni 2009

Chelsea Terus Monitor Eto'o

Kendati sudah ditegaskan tidak berstatus dijual, Samuel Eto'o ternyata masih banyak yang mengincar. Chelsea masuk dalam tim pemburu Eto'o, dan siap bersaing dengan Manchester City.

Chelsea kini sedang memonitor situasi perkembangan Eto'o. Keikutsertaan The Blues ini, terjadi setelah manajemen Barca sempat mengeluarkan pernyataan akan melepas sang striker bila ada tawaran menarik.

The Blues memang sedang genccar mencari sosok striker handal. Sebelumnya, nama striker Valencia, David Villa sudah masuk dalam daftar. Kini, Chelsea juga turut memburu Eto'o, bersaing dengan City.

Pemilik The Blues Roman Abramovich sudah siap untuk mengucurkan dana dalam jumlah besar sebagai modal pelatih Carlo Ancelotti mendatangkan bintang.

Barcelona sendiri sedang memberikan penawaran gaji baru kepada Eto'o, sebagia bagian dari opsi perpanjangan kontrak selama dua musim. Pemain asal Kamerun itu dikabarkan menolak tawaran bila nilainya kurang dari 10 juta euro per musim.

Awal musim lalu, pelatih Pep Guardiola pernah sempat berniat melego Eto'o seperti halnya Deco dan Ronaldinho. Namun, melihat permainan konsistennya di musim ini, tampaknya sulit bagi Pep untuk kembali berencana mejual sang pemain. Kontrak mantan pemain Real Mallorca ini akan berakhir pada 2010.
sumber : http://bola.okezone.com/read/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar