this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Capello Masih Waspada

Inggris kini sudah di ambang lolos ke Piala Dunia 2010. Namun, manajer 'Three Lions' Fabio Capello masih belum mau berspekulasi dan justru masih berhati-hati.

Wayne Rooney cs tampil perkasa di Wembley, Kamis (11/6/2009) dinihari WIB. Andora yang jadi tamunya mereka pecundangi dengan setengah lusin gol tanpa bisa berbalas.

Kemenangan itu membuat Inggris belum terkalahkan di Grup Enam Kualifikasi Piala Dunia 2010, dengan catatan selalu menang di tujuh pertandingan. Artinya, mereka kini butuh tiga angka saja dari tiga laga sisa untuk bisa lolos.

Tuaian itu jelas terbilang memuaskan, apalagi sebelumnya Inggris gagal tampil di Piala Eropa 2008. Kredit lebih pun dialamatkan kepada Capello yang tampak sudah memberikan dampak positif untuk Inggris.

Akan tetapi, Capello sendiri masih belum mau bicara lolos meski dalam pertandingan terakhirnya Inggris sudah tampil dominan. Si Italiano baru mau mengakui kalau timnya memang bermain apik.

"Masih terlalu jauh. Tapi malam ini kami memang sangat tangguh," katanya di Reuters.

"Kami bikin dua peluang sebelum gol pertama Wayne Rooney. Saat melawan tim yang lebih lemah, Anda harus selalu memenangi bolanya dan kami melakukan hal itu," simpul Capello.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar