this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Toni: Saya Bisa Tinggalkan Bayern


Manajemen Bayern Munich tengah dilanda kegalauan karena winger Franck Ribery terancam hengkang. Petinggi FC Hollywood tengah berjuang membujuk pemain asal Prancis tersebut agar bertahan di Allianz Arena.

Bersamaan upaya tersebut belum membuahkan hasil, Bayern kembali dikejutkan dengan pernyataan yang disampaikan striker Luca Toni. Bomber asal Italia ini membuka pintu kembali ke Serie A musim depan.

"Saya pikir empat striker di Bayern terlalu banyak. Hal ini memungkinkan saya pindah musim depan," kata Toni seperti dilansir reuters, Rabu (10/6/2009).

Komposisi lini depan Bayern berubah sejak klub mendatangkan striker Stuttgart Mario Gomez dengan benderol 20 juta poundsterling. Persaingan mendapatkan tim inti di lini depan pun kian sulit.

Bisa ditebak, posisi Toni semakin terancam. Tidak ingin diabaikan pelatih Timnas Italia Marcello Lippi pada Piala Dunia 2010, dia pun berhasrat mencari klub baru. Targetnya selalu mendapat tempat sebagai tim inti.

Sejauh ini, klub yang dirumorkan bersedia menampung mantan pemain Fiorentina itu adalah AC Milan, AS Roma, serta jawa Bundesliga Wolfsburg. Toni juga berpeluang mengenakan kostum Barcelona.

Toni dipinang Bayern pada 2007 dengan harga 9 juta poundsterling. Dia sudah membantu Bayern meraih mahkota Bundesliga dan DFB Fokal. Musim lalu, dia menyumbangkan 24 gol untuk Bayern.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar