this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Selasa, 09 Juni 2009

Barca Tolak Tukar Guling Iniesta - Ibra


Wacana baru mencuat dari proyek transfer pemain Barcelona dan Inter Milan. Setelah gagal sepakat mengenai pertukaran Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Eto'o, kubu Nerazzurri mengajukan opsi alternatif.

Ibra memang tengah berada dalam bidikan kubu El Barca saat ini. Pemain internasional Swedia itu tidak menyembunyikan hasratnya hengkang dari Giuseppe Meazza demi mengecap pengalaman baru.

Los Azulgrana tampaknya benar-benar bernafsu mendapatkan Ibra. Klub besutan Pep Guardiola itu bahkan rela melepas top skornya, Samuel Eto'o, demi mendapatkan Ibra dengan harga relatif murah.

Belum lama ini, Barca dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 25 juta euro ditambah bomber asal Kamerun itu kepada La Beneamata. Namun, tawaran itu rupanya belum berhasil membuat Moratti tertarik.

Atas dasar itu, Moratti kemudian mengusulkan opsi alternatif. Pria 64 tahun itu bersedia melepas Ibra jika presiden Barca Joan Laporta berkenan menukarnya dengan Iniesta, demikian disitat Sport Mediaset, Senin (8/6/2009).

Namun, kini giliran raksasa Catalan itu yang menolak tawaran Inter. Keputusan yang mudah dimengerti memang, mengingat Iniesta merupakan motor serangan Blaugrana bersama Xavi Hernandez.

Bintang internasional itu menjadi salah satu kekuatan utama Barca dalam merengkuh tiga gelar juara musim 2008/2009. Guardiola tentu masih mengandalkannya membawa Los Azulgrana kembali meraih kesuksesan, musim depan.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar