this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 04 Juni 2009

Perusahaan Asuransi AS Sponsori MU



Setelah tidak lagi bekerjasama dengan AIG, Manchester United kembali mendapat sponsor dari perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dari Amerika Serikat. Kali ini, The Red Devils akan disponsori oleh Aon.

Seperti dilansir dari situs resmi MU, nama Aon akan terpasang di kaos MU mulai musim 2010/11. Kerjasama akan berlangsung selama empat musim. Ada pun musim 2009/10 menjadi musim terakhir AIG mensponsori pasukan Old Trafford tersebut.

Diberitakan Manchester Evening News, nilai kerjasama antara MU dengan Aon adalah 20 juta poundsterling atau 330 miliar rupiah per musim.

"Kami sangat gembira bisa menjalni hubungan penting dengan perusahaan sekelas Aon. Nama Aon akan terpampang di kaos kami mulai musim 2010/11," demikian chief executive MU David Gill.

"Kami gembira bisa bermitra dengan perusahaan papan atas di bidang risk management, perusahaan yang memiliki nilai-nilai sama dengan kami dan partner yang sangat baik bagi MU. Pengumuman kali ini semakin memperkuat posisi MU sebagai salah satu dari klub-klub besar dunia."

"Manchester United merupakan salah satu tim olahraga dunia yang diperhitungkan. David (Gill) bersama timnya selalu mengedepankan pada kemenangan dan kesempurnaan. Sebuah visi yang sama dengan visi Aon. Kami ingin bekerjasama untuk menjadi yang terdepan di bisnis masing-masing. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan memberi keuntungan besar bagi kedua belah pihak," tutur presiden Aon Greg Case.

Aon berdiri pada tahun 1919 di Chicago. Pada Juli 2007, Aon menduduki posisi kedua dunia perusahaan asuransi. Laba bersih perusahaan ini pada 2007 adalah 860 juta dollar AS (Rp 8,6 triliun). Layanan Aon adalah asuransi, konsultan HRD dan konsultan manajemen resiko.

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar