this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Lippi Senang Kaka Pergi


Hengkangnya Kaka dari AC Milan disayangkan banyak pihak. Namun, tidak demikian halnya dengan arsitek Timnas Italia Marcello Lippi. Mengapa?

Ricardo Kaka mengakhiri karirnya bersama Rossoneri setelah menerima pinangan raksasa Spanyol, Real Madrid. Keputusan itu diumumkan Madrid, Selasa (9/6/2009), setelah Kaka menjalani tes kesehatan.

Peraih Ballon d'Or 2007 itu menjadi pemain termahal kedua setelah Madrid dipastikan membayar Milan 68 juta euro sebagai nilai transfer. Kaka bakal menjadi bagian dari Los Merengues hingga enam musim ke depan.

Kabar ini tentu membuat Milanisti kecewa bukan kepalang. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Kaka sempat menegaskan komitmennya bersama Il Diavolo dan ingin terus bermain untuk kubu San Siro.

Di tengah hujatan yang ditujukan untuk Milan, Lippi rupanya memiliki pendapat sedikit berbeda. Pelatih 61 tahun itu justru girang dengan kepindahan Kaka dan menilai hal tersebut bakal membawa dampak positif terhadap perkembangan sepakbola Italia.

"Semakin banyak pemain asing yang meninggalkan Italia, semakin bagus untuk sepakbola Italia," komentarnya singkat kepada Sky Italia, Rabu (10/6/2009).
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar