this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 04 Juni 2009

Madrid Serius Buru Kaka & Ronaldo


Presiden Real Madrid Florentino Perez serius ingin memboyong Kaka dari AC Milan. Sama seriusnya seperti hasrat mendatangkan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Perez yang baru beberapa hari menduduki kursi kepresidenan Merengues membenarkan rumor terkait minat klub itu ke Kaka. Hal serupa dia tegaskan dengan Ronaldo yang akan dia upayakan datang bersama Kaka.

"Tidak ada yang akan terjadi minggu ini. Namun saya akan mengupayakan Kaka dan Cristiano Ronaldo dapat berlabuh ke Real Madrid," tuturnya kepada Antenna 3 seperti dilansir Goal.

"Akan sangat bagus jika pemain-pemain hebat akan dapat bersama kami di Real Madrid musim ini. Dan Cristiano Ronaldo akan menjadi salah satunya. Untuk melakukannya tidak mudah dan dengan adanya sejumlah tekanan yang menerpa kami, akan menjadi sangat sulit," ulas dia.

Menanggapi adanya dugaan yang mengatakan telah terdapat perjanjian pra-kontrak antara Madrid dengan Ronaldo, Perez dengan tegas menyanggahnya. Ia mengatakan
bahwa tak satu orang staf klub pun yang memberitahunya tentang adanya perjanjian itu.

"Saya telah berada di sini selama dua setengah hari. Namun, seperti halnya (presiden Madrid sebelumnya Vicente) Boluda dan orang-orang yang lain, tidak ada yang menceritakan kepada saya tentang adanya perjanjian itu," pungkasnya.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar