this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Tak Dapat Kaka, Aguero pun Jadi

Chelsea dikalahkan oleh Real Madrid dalam perburuan mendapatkan tanda tangan Kaka. Usai gagal mendapatkan bintang asal Brasil itu, buruan The Blues pun diarahkan kepada Sergio Aguero.

Seperti yang sudah diketahui, Kaka akhirnya bergabung dengan Madrid pada hari Selasa (9/6/2009) lalu. Los Blancos harus mengeluarkan uang sebesar 68 juta euro untuk mendapatkan mantan playmaker AC Milan itu.

Bisa jadi kabar tersebut memukul Chelsea yang juga meminati Kaka. The Blues bahkan sempat menggunakan kedekatan Carlo Ancelotti dengan Kaka untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Stamford Bridge.

Tak ada yang bisa memutar balik waktu, Kaka kini sudah menjadi milik Madrid dan Chelsea pun beralih kepada buruan lain. Aguero adalah salah satunya. Striker Atletico Madrid ini sebenarnya sudah sejak lama menjadi incaran 'Si Biru'.

Lalu, berapa harga yang ditawarkan Chelsea untuk memboyong penyerang internasional Argentina itu? Daily Mail menyebut bahwa Chelsea siap menggelontorkan dana hingga 45 juta poundsterling (sekitar Rp 737 miliar).

Namun hingga saat ini pembicaraan di antara pihak Aguero dan Chelsea masih mandek lantaran masalah gaji. Pihak Aguero dikabarkan mengajukan permintaan yang nyaris mencapai angka 11 juta pounds per musim (sekitar Rp 180 miliar).

Aguero sendiri telah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Chelsea beberapa waktu lalu. Ia menyebut, dirinya cukup tersanjung dengan ketertarikan klub asal London Barat itu.

"Saya merasa sangat bangga karena tim besar seperti Chelsea menginginkan saya," ujarnya singkat.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar