this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 04 Juni 2009

Drogba Tumbal Kedatangan Pirlo


Pemberitaan mengenai ketertarikan Chelsea terhadap gelandang AC Milan Andrea Pirlo terus merebak. Kabar terbaru menyebut kalau pihak Rossonerri baru setuju melepas sang pemain dengan sebuah syarat.

Seperti disitat 24oredisport.com, Kamis (4/6/2009) tidak main-main, tim yang kini diasuh oleh pelatih muda Leonardo Araujo tersebut meminta striker andalan Chelsea Didier Drogba dimasukan dalam klausul kesepakatan pembelian Pirlo.

Memang bukan hal yang mengejutkan. Sejak musim lalu, klub satu kota Inter Milan ini juga sudah menggembar-gemborkan niatannya memboyong pemain asal Pantai Gading tersebut.

Selain Pirlo, dua punggawa Milan lainnya yakni Ricardo Kaka dan Alexandre Pato juga jadi incaran The Roman Emperor. Namun diyakini pemain Timnas Italia itulah yang kini jadi prioritas pelatih baru Chelsea yang tak lain merupakan mantan pelatih Pirlo di Milan Carlo Ancelotti.

Demi memuluskan rencananya itu Carletto kabarnya berani menghadap langsung kepada sang pemilik klub Roman Abramovich. Kini tinggal kita tunggu saja kepastian apakah Pirlo akan jadi berseragam Chelsea musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar