this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Madrid: Kami Inginkan Villa


Selama ini hanya menjadi rumor. Real Madrid diklaim berhasrat memiliki striker Valencia David Villa secara permenen. Ambisi tersebut ternyata benar setelah presiden Los Galaticos Florentino Perez menyatakan klubnya siap meminang Villa.

Perez mengungkapkan Villa merupakan salah seorang pemain yang menjadi target utama untuk dipinang pada bursa transfer jilid I ini. Dia berharap Villa mengikuti jejak mantan gelandang AC Milan Ricardo Kaka yang menerima melanjutkan karier di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Perez memang hanya menjanjikan menggaet winger Manchetser United Cristiano Ronaldo, striker Inter Milan Zlatan Ibrahimovic dan Villa. Madrid bahkan sudah memulai negosiasi dengan manajemen El Che. Perez mengungkapkan telah bertemu dengan presiden baru Valencia Manuel Llorente.

Kesempatan Madrid memiliki Villa terbuka lebar. Saat ini, Valencia tengah mengalami masalah finansial. Untuk mengatasi masalah vital tersebut, Valencia tampaknya bersedia melepas beberapa bintangnya.

"Saya telah berbicara dengan Llorente dan kami memerlukan waktu untuk melihat situasi apa yang sebenarnya terjadi di Valencia. Kami juga menunggu apa yang akan mereka lakukan," kata Perez seperti dilansir reuters, Rabu (10/6/2009).

"Bila mereka ingin menahan Villa, saya berpikir akan menjadi keputusan tepat dan saya pasti menghormati," tegas Perez.

Harian olahraga Spanyol Marca mengklaim uang yang harus dikeluarkan Madrid untuk mendapatkan Villa sekira 37 juta euro.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar