this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Setelah Dua Tahun, Beckham Bakal Starter Lagi

Di bawah ancaman pemogokan jelang laga Inggris vs Andora, David Beckham akan menjalani laga yang spesial di Wembley malam nanti. Untuk kali pertama dalam dua tahun, dia akan dipasang sebagai starter.

Rencana memainkan Beckham sejak menit pertama diungkapkan langsung oleh Fabio Capello. Opsi tersebut memungkinkan untuk dilakukan karena Don Fabio tak bisa menurunkan Gareth Barry yang terkena larangan bertanding, yang berarti Becks akan dipasang sebagai gelandang tengah.

"Sangat mungkin kami memainkan David Beckham untuk menggantikan Gareth Barry, dan juga (Shaun) Wright-Phillips. Saya juga bisa memasang Gerrard di sana, tapi saya memilih menempatkan dia (Gerrard) dekat kotak (penalti) karena dia bisa melepaskan tembakan jarak jauh," ungkap Capello seperti diberitakan Timesonline.

Jika Capello jadi memasang Beckham sebagai pemain utama, maka ini akan menjadi kali pertama buat gelandang 34 tahun itu kembali menjadi starter setelah dua tahun berlalu. Kali terakhir dia masuk dalam daftar starting line up The Three Lions adalah dalam laga menghadapi Estonia pada 6 Juni 2007, laga pertama Beckham setelah namanya dicoret Steve McClaren.

"Beckham adalah salah satu opsi. Saya melihat beberapa pertandingan dia di Milan dengan dia menjadi salah satu dari tiga pemain di tengah lapangan. Saya menyukainya, dan itu bukan masalah buat David. Dia juga pernag bermain dua kali di lapangan tengah untuk saya saat masih di Real Madrid," sambung Capello.

Juga diprediksikan akan bermain sejak menit pertama adalah bek kanan Manchester United, Gary Neville. Defender senior berusia 34 tahun itu bahkan sudah tak pernah lagi memperkuat timnas Inggris sejak kekalahan atas Spanyol di Old Trafford pada Februari 2007.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar