this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Valdano Isyaratkan CR7 Bakal ke Madrid

Direktur umum Real Madrid, Jorge Valdano, menegaskan ia hanya akan berbicara soal pemain yang kemungkinan akan bergabung dengan Los Blancos. Salah satu nama yang terucap dari Valdano adalah Cristiano Ronaldo.

Usai sukses merekrut Kaka dari AC Milan, Madrid diisukan berusaha memboyong Ronaldo. Gelandang milik Manchester United itu merupakan incaran dari presiden Madrid Florentino Perez. "Saya akan melakukan semua yang memungkinkan agar Cristiano Ronaldo bisa main di Real Madrid," tegas Perez di Setanta beberapa waktu silam.

Kemungkinan kedatangan Ronaldo semakin tebuka, usai Valdano menyatakan Madrid membutuhkan seorang pemain sayap kanan atau kiri guna memperkuat posisi tersebut.

"Saat ini saya hanya bisa bicara tentang pemain-pemain yang sedang menuju kepada kami, terlepas negosiasi sudah dilakukan atau belum." ujar Valdano seperti dilansir dari Goal.

Salah satu nama yang disebutkan Valdano adalah Ronaldo. "Ronaldo, eorang pemain profesional yang luar biasa, pesepakbola hebat, dan memiliki dedikasi tinggi. Dari informasi yang kami dapatkan, Ronaldo merupakan profesional yang sempurna. Anda tidak akan bisa mendapatkannya tanpa kerja keras," ujar Valdano ketika diwawancarai TVE.

"Hal lain adalah reputasinya sebagai seorang pria yang memiliki penampilan baik, model iklan-iklan komersial dan iklan kegiatan sosial. Namun, citra hanya berperan sedikit dalam konteks ini. Yang jelas, ia pesepakbola hebat," lanjutnya.

Bagaimana dengan kelanjutan cerita ini? Yang jelas, akhir Mei silam Ronaldo sendiri mengaku tidak tahu dengan masa depannya, apakah tetap bersama MU atau meninggalkan Old Trafford. Sang pemain baru mau bicara soal masa depannya usai menjalani liburan.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar