this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Scolari Latih Klub Uzbekistan


Penasaran dengan sepak terjang Luiz Felipe Scolari setelah gagal menangani Chelsea musim lalu? Arsitek asal Brasil itu secara mengejutkan menerima pekerjaan melatih klub Uzbekistan, FC Bunyodkor.

Ya, Scolari dipastikan bakal membesut jawara Liga Uzbek tersebut pada musim 2009/2010. Pelatih 60 tahun itu menggantikan kompatriotnya Arthur Antunes Coimbra alias Zico yang kini menangani CSKA Moscow.

Meski langkah Felipao dinilai cukup mengejutkan oleh sebagian pihak, namun ia mengaku antusias dengan tantangan baru tersebut. Apalagi, Bunyodkor diyakini sebagai salah satu klub terkuat di kawasan Asia Tengah, meski baru didirikan empat tahun lalu.

"Persepakbolaan Uzbekistan kini telah menciptakan kisah suksesnya sendiri, terutama Bunyodkor yang memiliki dinamika serta prospek luar biasa dalam empat tahun terakhir," ungkap Scolari kepada The Daily Mail, Rabu (10/6/2009).

"Penyelesaian pembangunan stadion baru di Tashkent yang dijadwalkan rampung pada Maret 2010 akan membuka era baru bagi klub ini," lanjutnya.

"Saya tahu saya berada di tempat dan waktu yang tepat serta klub yang tepat," pungkas pelatih yang membawa Tim Samba Brasil merengkuh Piala Dunia 2002 itu.

Kedatangan Scolari tentunya disambut positif klub ambisius tersebut. Terutama oleh kompatriot sekaligus mantan bintang Barcelona, Rivaldo (37), yang bergabung pada awal musim lalu.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar