this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 11 Juni 2009

Madrid: Villa Jangan Mahal-mahal

David Villa adalah salah satu pemain yang diincar oleh Real Madrid musim panas ini. Tetapi Los Blancos tak akan melanjutkan ketertarikan mereka apabila harga Villa terlalu mahal.

Seperti yang pernah diungkapkan oleh Presiden Klub Florentino Perez, Madrid telah melakukan pembicaraan dengan Valencia untuk menggaet Villa. Tetapi sampai saat ini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat.

Bagaimana dengan tanggapan Villa? Penyerang internasional Spanyol ini mengaku telah menyerahkan masa depannya kepada sang agen dan pihak klub. Jika akhirnya Los Ches berniat menjualnya, Villa pun oke-oke saja.

Orang terakhir yang berkomentar mengenai spekulasi ini adalah Direktur Klub Jorge Valdano. Legenda hidup Los Merengues ini menyebut, Villa memiliki harga yang tak murah. Oleh karenanya jika Madrid menganggap harga itu terlalu mahal, mereka tak akan jadi meminangnya.

"Dia adalah striker yang sangat bagus, tapi memiliki harga yang cukup menghalangi. Dia adalah pemain yang kami minati, tapi hanya apabila harganya masih masuk akal," demikian Valdano seperti dilansir Sky Sports.

"Start dari musim baru masih lama dan musim panas masih panjang. Sangat menarik menyaksikan segala hal mengenai siapa yang akan pergi dan siapa yang akan datang.

sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar