this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Relakan Yaya Toure, Barca Minta Maxwell


Gelandang bertahan Barcelona Yaya Toure perlahan memastikan langkahnya keluar dari Nou Camp. Kini, dia diberitakan akan segera merapat ke Inter Milan untuk ditukarkan dengan Maxwell Andrade.

Bukan sekedar gosip, wacana tersebut dilontarkan langsung oleh agen Toure, Dmitri Seluk. Dia mengatakan kalau hari-hari kliennya di Spanyol segera habis, karena pihak Blaugrana sendiri sudah gerah dengan kehadiran adik kandung bek Arsenal Kolo Toure itu.

Diketahui Toure saat ini tengah bersitegang dengan pihak manajemen. Dia meminta kanaikan gaji, namun tuntutannya itu tidak digubris sama sekali.

"Barca tidak menepati janjinya menaikkan gaji Toure, selain itu dia juga tidak pernah mendapat perlakuan baik dari presiden klub Juan Laporta. Saya mulai berpikir mungkin ini saat yang tepat untuk hengkang," ungkap Seluk.

"Italia adalah tempat yang pas. Dia juga telah mendapat tawaran menggiurkan dari sana," tandasnya lagi sebagaimana disitat La Republicca, Rabu (10/6/2009).

Mengenai pertukaran dengan Maxwell, Seluk melihat hal itu sebagai tindakan alternatif Barca. Sebagaimana diketahui, saat ini Guardiola tengah sibuk mencari pemain bertahan di sektor kiri guna melapis kinerja Eric Abidal.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar