this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Quaresma Tolak Genoa


Ricardo Quaresma dipastikan tidak akan mengikuti jejak Hernan Crespo ke Genoa. Winger Inter Milan itu lebih memilih meneruskan karirnya di Giuseppe Meazza dan menolak bergabung dengan klub besutan Gian Piero Gasperini.

Quaresma dan Crespo memang semakin tersingkir di skuad asuhan Jose Mourinho. Hal ini membuat presiden Genoa, Enrico Preziosi, bertindak cepat dengan mengajukan tawaran kepada keduanya.

Tawaran Preziosi disambut baik oleh Crespo. Pemain asal Argentina itu tanpa ragu menyeberang ke Stadion Luigi Ferraris guna mencari kesempatan tampil di lebih banyak laga.

Ketika Crespo sudah resmi menjadi milik Genoa, Preziosi memperkirakan hanya tinggal menunggu waktu sebelum Quaresma mengikuti seniornya di Nerazzurri tersebut. Preziosi bahkan sempat menyatakan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Inter.

Namun, ambisi Preziosi mendapatkan Quaresma akhirnya pupus. Bintang internasional Portugal itu baru saja dikabarkan telah menolak pindah ke kubu Il Grifone, demikian disitat Sky Sport 24, Rabu (10/6/2009). Keputusan itu diambil setelah agen Quaresma, Jorge Mendes, melakukan pembicaraan dengan perwakilan manajemen Il Diavolo.

Meski demikian, bukan berarti masa depan Quaresma di Giuseppe Meazza sepenuhnya terjamin. Pasalnya, winger 25 tahun itu dinilai gagal menampilkan permainan terbaik sejak diboyong dari FC Porto, awal musim lalu, sehingga sempat dipinjamkan ke Chelsea.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar