this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Roma Tawar Pavlyuchenko 9 Juta Pounds


Manajemen AS Roma melihat celah. Posisi striker Tottenham Hotspur Roman Pavlyuchenko terancam. Kabarnya, arsitek Spurs Harry Redknapp tidak menjamin tempat utama di White Hart Lane.

Dinilai memiliki talenta bagus, Roma pun bersedia menampung pemain Timnas Rusia tersebut. I Giallorossi bahkan diklaim telah menyiapkan kocek 9 juta poundstering. Bila Spurs menerima, Pavlyuchenko dipastikan berlabuh di Stadion Olimpico, musim depan.

The Telegraph, Rabu (10/6/2009), melaporkan Redknapp akan menjual beberapa pemainnya untuk mengamankan target musim depan. Sayangnya, Redknapp tidak menyebutkan secara detail apa target yang diusungnya.

Seperti diketahui, Pavlyuchenko dipinang Spurs dari Spartak Moscow dengan bandrol 14 juta poundsterling. Namun dia tidak mampu menunjukkan kelasnya seperti saat berlaga di Euro 2008 lalu.

Selain itu, Redknapp dikabarkan ingin membentuk tim Spurs sendiri. Artinya, dia akan mengganti pemain dibeli pelatih pendahulu seperti Juande Ramos. Hal itu sebagai langkah agar Spurs bisa menebus empat terbaik pada klasemen akhir Premier League musim depan.

Sejak menapakkan kakinya di White Hart Lane pada Oktober 2008, pemain 27 tahun ini tampil dalam 28 pertandingan dan hanya menyumbangkan lima gol. Tumpulnya Pavlyuchenko kemungkinan besar menjadi alasan Redknapp mendepaknya.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar