this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Kamis, 04 Juni 2009

Eto'o untuk Barcelona

Samuel Eto'o tetap figur penting buat Barca. Meski kondisi bisa saja berbalik, presiden Barcelona Joan Laporta sama sekali tidak berniat menyingkirkan salah satu striker terbaiknya itu.

Rumor menyatakan Eto'o kemungkinan meninggalkan Camp Nou menjelang satu tahun sisa masa kontrak. Pasalnya, sejumlah tim secara terang-terangan mengaku tertarik menggunakan jasa pemain 28 tahun ini. Apalagi, Laporta tidak memberi jaminan apapun.

"Kontrak Eto'o masih satu tahun lagi, dan kami senang bersamanya. Akan menyenangkan rasanya bila ia menghabiskan karier bersama Barcelona," kata Laporta seperti dilansir AS, Kamis (4/6/2009).

Ia pun buru-buru menambahkan: "Tapi pasar sepakbola sangat dinamis. Jadi bukan tidak mungkin kita akan mendapat kejutan."

Lalu, bagaimana tanggapan presiden klub ini tentang peluang rival Real Madrid mendapatkan Kaka dengan nilai transfer yang selangit itu?

"Kami semua di sini tinggal menyesuaikan diri dengan pasar. Kami bekerja di ranah yang sama, dunia sepakbola. Jadi kami percaya setiap klub punya pertimbangan dan akal sehat untuk mengambil keputusan," jawabnya.

"Bila ada seseorang berani bertaruh banyak untuk seorang pemain, itu karena mereka sudah tahu keuntungan yang akan mereka dapat," tandasnya.
Sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar