this blog hope to help the lovers of sports, especially football to get news about the latest football.

Rabu, 10 Juni 2009

Gallas Dibidik Dua Klub Raksasa Italia


Media massa olahraga Italia dan Inggris melansir tentang masa depan bek Arsenal William Gallas. Pemain asal Prancis ini kemungkinan akan meninggalkan Stadion Emirates musim depan.

Seperti dilansir The Mirror, Rabu (10/6/2009), rumor tersebut beredar luas terkait kebijakan Gallas. Pelatih The Gunners yang akan melakukan perombakan lini belakang disinyalir akan mendepak Gallas.

Kedatangan bek Ajax Amsterdam Thomas Vermaelen merupakan isyarat kuat Wenger akan membuang Gallas. Situasi di intern Arsenal akan memudahlan dua klub raksasa Italia AC Milan dan Juventus menjemputnya. Namun belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Rossoneri dan La Vecchia Signora.

Harga yang harus disiapkan klub peminat Gallas pun tidak besar. Arsenal kabarnya hanya meminta 4 juta pounsterling.

Musim lalu, Gallas bertindak sebagai kapten di Emirates. Sayangnya, Gallas gagal memperlihatkan penampilan terbaik.Dia juga kerap terlibat perselisihan dengan rekan satu timnnya.

Gallas memiliki karir memukau dengan Arsenal, Chelsea dan Timnas Perancis. Sebagai pentup karier, Gallas kemungkinan akan bertarung di Serie A. Klub sandaran berikutnya kalau tidak Milan, ya Juventus.
sumber : http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar